Powered by Blogger.

Asal Kunjungan

Wednesday 16 January 2013



Tao Silalahi adalah salah satu bagian dari Danau Toba. Lumayanlah untuk tempat nyantai sama teman n kluarga. Soalnya sekarang udah banyak dibangun tempat nongkrong disekitar tao silalahi. Ya namun memang pantainya masih kurang terawat jd masih banyak sampah disana-sini.
Namun kalau dikembangkan lagi, Tao silalahi pasti bakalan lebih menarik lagi kok. misalnya kalo di sana dibangun olahraga air, kan pasti banyak orang yang datang..hehehe
Dari Kota Sidikalang hanya membutuhkan waktu 1 jam menggunakan kendaraan bermotor (kalo orang kita bilang kreta) ke tao silalahi. 
Tao Silalahi buat masyarakat dairi adalah destinasi yang cukup menarik dan paling sering dikunjungi. terbukti dari kunjungan masyarakat yang lumayan banyak tiap minggunya. disana kita bisa nyantai nongkrong bareng teman2 sambil menikmati ikan bakar khas silalahi (soalnya ikannya diambil dari danau toba bos). yang nangkap ikannya ya orang silalahinya dong. sambelnya bos, ga ada duanya. itu yang buat wisata kesilalahi makin menarik.
okelah, buat kamu yang pengen datang, ya datang aja ya.
Silalahi welcome buat siapa saja..





0 comments:

Search

Translate


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Flag Counter

Flag Counter

Visit

Hit Counter

Followers